Pages

Ads 468x60px

Labels

Rental Mobil Elf Mini Bus Untuk Pariwisata Cirebon






 Happy Car Rental - Rental Mobil Murah di Cirebon sebagai salah satu layanan publik untuk sewa mobil telah menyediakan beberapa layanan unggulan. Masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya tentu membutuhkan refreshing. Untuk itu mereka tak segan-segan mengeluarkan dana untuk mengunjungi obyek-obyek wisata, baik yang ada di wilayah Cirebon sendiri atau keluar kota.Bila Anda ingin melakukan kunjungan wisata secara rombongan, Anda bisa menggunakan jasa layanan Happy Car Rental.

Begitu pula jika instansi atau perusahaan Anda ingin mengajak karyawan berwisata, jangan segan untuk menghubungi Happy Car Rental dalam urusan transportasinya. Rutinitas kerja sering membuat karyawan jenuh dan ini akan merusak etos kerja di perusahaan Anda. Mengunjungi obyek-obyek wisata adalah salah satu solusinya.

Guna mengakomodasi kebutuhan Anda tersebut, Happy Car Rental sebagai rental mobil murah di Cirebon menyediakan sewa minibus atau elf untuk wisata rombongan, baik keluarga ataupun perusahan. Dengan harga terjangkau, kompetitif dan armada yang siap pakai dengan sopirnya yang berpengalaman, kami siap melakukan antar jemput Anda ke dan dari obyek wisata juga alamat Anda.

                                                                      Kami sediakan :
ISUZU ELF
  • AC Ducting dan Audio
  • Kapasitas 8-9 Orang
  • Belum termasuk BBM
  • Termasuk supir
  • Harga dapat dinegosiasikan

2 komentar:

  1. Salam ...,

    Sekedar info:
    PUNYA PRODUK BARANG/JASA/TOKO ONLINE/BISNIS ONLINE YG INGIN DIPROMOSIKAN?
    Pasang Iklan Anda Disini...GRATIS LANGSUNG TAYANG !!!
    Atau, Mau PASANG BANNER ? MURAH CUMA Rp.35rB/BLN.

    PROMO::
    ‘... ORDER PAKET IKLAN 2 BULAN, GRATIS 1 BULAN TAYANG ...’

    " Pasang Iklan | Gratis | Langsung Tayang "
    >> http://webiklangratis01.blogspot.com
    Thanks.

    BalasHapus
  2. Bagi yang berminat beli elf untuk travel pariwisata hubungi ivul di 0853 1721 1714, dapatkan harga terbaik yang anda inginkan.... Sukses untuk Happy Travel

    BalasHapus