Pages

Ads 468x60px

Labels

Rental Mobil Murah Di Cirebon

Pertumbuhan ekonomi di Cirebon cukup pesat menjadikan kota ini sebagai salah satu kota yang banyak dilirik investor untuk mendirikan basis perusahaannya. Selain itu, Cirebon adalah kota yang strategis sebagai destinasi, apalagi banyak obyek wisata yang tersebar di Cirebon dan sekitarnya.  Namun, untuk menjalankan kegiatan bisnis atau berwisata tersebut, tidak semua orang memiliki kendaraan (mobil) sendiri. Melihat peluang ini, maka kami hadir menyediakan layanan Rental Mobil Murah Di Cirebon.


Sebenarnya banyak sekali keuntungan yang didapat bila Anda menggunakan Rental Mobil Murah Di Cirebon ini. Bagi perusahaan; Anda tidak perlu banyak mengeluarkan anggaran untuk membeli mobil baru, apalagi kalau kegiatan bisnisnya hanya di seputaran Cirebon. Tidak direpotkan dengan biaya maintenance kendaraan yang tidak sedikit jumlahnya bila mobil Anda ingin selalu tampil prima. Tidak usah merekrut sopir baru, karena Happy Car Rental sebagai rental mobil murah di Cirebon juga telah menyediakan sopirnya. Sedangkan bagi yang ingin berwisata di seputar Cirebon berikut ini beberapa keuntungannya: Anda bisa dijemput di Bandara atau stasiun kereta api sesuai perjanjian, bisa memilih jenis mobil yang Anda suka, tersedia driver yang berpengalaman jika Anda tidak mau mengemudi sendiri, tidak kena argo seperti halnya taksi, tidak ada gangguan pengamen dan desak-desakan seperti halnya di bis. Berwisata keliling Cirebon menjadi terasa nyaman dan mengesankan jika Anda memakai jasa layanan kami Rental Mobil Murah Di Cirebon.

Walaupun "Murah" tapi tidak berkesan murahan karena kami selalu menjaganya dengan pelayanan terbaik dan paripurna. Baik itu armadanya yang selalu di-maintenance secara reguler, begitu pula dengan sopir atau drivernya yang mendapat pembekalan dalam melayani konsumen (pelanggan).

Semua itu Happy Car Rental lakukan sebagai Rental Mobil Murah Di Cirebon demi memberikan kenyaman dan kepuasan Anda.  Nah, dari pada penasaran ......

Info lebih lanjut :

"Happy Car Rental"
( Sewa Mobil Murah Di Cirebon - Rental Mobil Murah Di Cirebon )
PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna, Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 082128867878 / 081298476511
www.sewamobilcirebon.co.id










2 komentar:

  1. Salam ...,
    Sekedar info:

    PUNYA PRODUK BARANG/JASA/TOKO ONLINE/BISNIS ONLINE YG INGIN DIPROMOSIKAN?
    Pasang Iklan Anda Disini...GRATIS LANGSUNG TAYANG !!!
    Atau, Mau PASANG BANNER ? MURAH CUMA Rp.35rB/BLN.

    PROMO::
    ‘... ORDER PAKET IKLAN 2 BULAN, GRATIS 1 BULAN TAYANG ...’

    " Pasang Iklan | Gratis | Langsung Tayang "
    >> http://webiklangratis01.blogspot.com
    Thanks.

    BalasHapus
  2. Saya sering kirim barang dan slalu cari mobil rental murah.

    BalasHapus