Pages

Ads 468x60px

Labels

Paket Rental Mobil Pengantin Di Cirebon Berkesan Mewah Namun Hemat

Rental mobil pengantin di Cirebon ialah suatu terobosan untuk menyajikan suatu peristiwa bersejarah yang amat indah untuk sepasang pengantin, yang tinggal di Cirebon serta sekitarnya, yang hendak naik ke pelaminan dengan kesan elegan namun terus dengan dana yang terjangkau. Telah jamak di masa saat ini, tiap-tiap moment organiser menyajikan beragam pilihan paket pengantin yang telah termasuk juga penyediaan service mobil pengantinnya. Dengan hal tersebut pihak pengantin tidak butuh lagi ribet mencari rental mobil pengantin di Cirebon. Hal semacam ini umumnya telah jadi satu paket dengan beragam service penambahan yang umum ada pada suatu perhelatan pengantin. Service lain itu berbentuk service rias pengantin, service dekor ruangan pengantin, service dekor kamar pengantin, service photo pre wedding ataupun cocok peristiwa pernikahan, bahkan juga kadang-kadang termasuk juga service penyediaan makanan untuk kaum tamu. Seluruhnya sudah pasti berbanding lurus dengan ongkos yang di tawarkan. Makin komplit serta banyak service yang dipakai, jadi bakal makin mahal pula harga paket perkawinan yang di tawarkan.

Rental Mobil Pengantin Di Cirebon 
Service ini telah umum dipakai serta digunakan oleh siapa saja, di daerah Cirebon serta sekitarnya, yang hendak mempunyai masa lalu yang indah lantaran hendak mengabadikan peristiwa pernikahan mereka dengan memakai serta rasakan enaknya suatu mobil elegan namun amat tak mungkin saja untuk memilikinya. Alhasil jalan yang paling gampang serta murah ialah dengan jalan rental mobil pengantin di Cirebon. Mobil elegan yang umum disiapkan oleh kaum yang memiliki layanan sewa mobil pengantin ialah mobil jaguar, mobil toyota camry, mobil BMW, mobil Mercy, serta berbagai merk mobil populer yang lain.

Harga Paket Wedding Komplit Plus – Harga suatu paket Wedding atau paket pernikahan yang komplit di Cirebon serta sekitarnya, biasanya telah termasuk juga layanan rental mobil pengantin di Cirebon. Harga paket yang cukup simpel umumnya sekitar pada Rp. 37 juta sampai Rp. 42 juta.

Paket wedding spesial untuk daerah Cirebon serta sekitarnya itu biasanya telah termasuk juga :

a. Rias pengantin komplit, ada dalam bermacam pilihan kebiasaan, seperti Sunda/Muslim/modifikasi/sanggul + make-up/jilbab. Rias ini telah termasuk juga untuk pengantin akad serta resepsi untuk masing masing 2 orang, Pager ayu untuk 4 personil, rias untuk keluarga sejumlah 4 orang, termasuk juga hiasan bunga fresh di kepala pengantin (Dapat berbentuk mawar hollad/anggrek/melati)

b. Busana pengantin, yang umumnya telah ditetapkan untuk calon pengantin wanita serta pria untuk akad komplit untuk 2 orang. Sekian pula untuk busana pengantin untuk acara resepsinya. Busana untuk ayah serta besan lengkap dari dua pihak, busana untuk pager ayu komplit untuk 4 orang. Serta ada banyak lagi perincian paket yang termasuk juga dalam kelangkapan busana.

c. Photo Pengantin dengan cara digital komplit sejumlah satu paket.

d. Video Shooting berbentuk DVD komplit sejumlah satu paket.

e. Penyediaan seseorang MC (Master of Ceremony = Pembawa Acara) untuk acara akad serta resepsi.

f. Penggunaan Moment Organiser pada hari proses acara pengantin sejumlah satu paket.

g. Aplikasi hukum kebiasaan pada prosesi pernikahan, yang mencakup jemput lengser Satria/Baksa. Iringan tari merak, penggunaan umbul umbul serta payung agung. Sekian pula dengan penerapam saweran, rebutan bakakak serta huap lingkung. Ini memanglah semakin banyak aplikasinya bila dipakai upacara kebiasaan cirebonan.

h. Hiburan yang berbentuk organ tungga/electone komplit sejumlah satu paket

i. Gratis penggunaan sound sistem pendukung di gedung perhelatan, komplit sejumlah satu paket.

j. Mobil pengantin yang telah komplit dengan hiasan di bodi serta setangkai bunga.

Penggunaan mobil rental mobil pengantin di Cirebon umumnya berlaku untuk 10 jam untuk tiap-tiap paketnya.

Happy Car Rental/Happy Rent Car
( Sewa Mobil Murah Di Cirebon - Rental Mobil Murah Di Cirebon )
PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna
Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 081298476511

0 komentar:

Posting Komentar