Pages

Ads 468x60px

Labels

Tips Menjaga Ban Mobil Supaya Awet (Tahan Lama)

Menjaga (merawat) ban mobil memanglah satu kewajiban untuk pemiliknya lantaran ban adalah komponen paling utama serta amat punya pengaruh dalam berkendara. Meskipun ban mobil mempunyai saat kadaluarsa, hal semacam ini tak butuh di kuatirkan jika Anda dapat merawatnya dengan baik. Nah kesempatan ini saya hendak sharing panduan menjaga ban mobil hingga ban mobil anda terus awet serta tentu aman dipakai waktu berkendara. Seperti yang kita ketahui ban mobil ialah komponen yang vital dalam mobil lantaran dipakai semacam kaki-kaki mobil. Seperti satu kaki, ban amat memengaruhi performa mobil anda waktu dipakai untuk melenggang di jalanan. Hingga dibutuhkan jalan menjaga ban mobil dengan cara benar supaya ban terus dapat berperan dengan optimal.

Nah di bawah ini beberapa cara yang jitu dalam menjaga ban mobil anda :

Desakan Hawa Ban Mobil

Jalan menjaga ban mobil yang pertama ialah memerhatikan desakan hawa. Desakan hawa amat punya pengaruh pada lama pemakaian ban. Desakan ban yang terlampau kecil bakal bikin ban Anda cepat rusak, sedang jika desakan ban mobil Anda terlampau keras bakal bikin ban gampang robek dan membayakan keselamatan Anda lantaran bila terserang gesekan panas terus-terusan ban mobil mungkin meledak. Karenanya desakan ban mobil mesti sesuai sama keadaan perjalanan Anda supaya terus nyaman sepanjang perjalanan.

Spooring serta Balancing

Kemudia panduan menjaga mobil yang ke-2 ialah cermati Spooring serta Balancing. Spooring serta Balancing adalah jalan yang bisa Anda kerjakan untuk melindungi stabilitas ban mobil Anda. Umumnya ban mobil yang kerap dipakai bakal cepat beralih posisi jadi kurang stabil karenanya tiap-tiap penggunan 5000Km Anda dianjurkan untuk lakukan spooring serta balancing untuk melindungi stabilitas ban mobil Anda sepanjang berkendara.

Berkendara yang Baik serta Benar

Mengaplikasikan tingkah laku berkendara yang baik serta benar bisa melindungi keawetan ban mobil yang Anda pakai. Misal berperilaku berkendara yang baik serta benar seperti tak merubah kecepatan dengan cara mencolok, tak lakukan pengereman dengan cara mendadak, serta keluarkan beberapa barang di dalam mobil yang tak utama supaya beban yang ada pada mobil selalu terbangun. Tingkah laku seperti ini dapat dibuktikan bisa bikin ban mobil lebih awet dari umumnya.

Nah demikianlah berbagai panduan menjaga ban mobil yang bisa Anda aplikasikan pada ban mobil anda, hingga ban mobil Anda makin nyaman saat dipakai serta tak gampang rusak. Coba untuk lakukan beberapa cara di atas dengan cara teratur hingga ban mobil anda terus awet serta terlepas dari kecelakaan fatal yang bikin anda rugi kelak.[MS]

Tips ini dipersembahkan oleh "Happy Car Rental/Happy Rent Car"
( Sewa Mobil Murah Di Cirebon - Rental Mobil Murah Di Cirebon )
PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna,
Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 081298476511

0 komentar:

Posting Komentar