Pages

Ads 468x60px

Labels

Mengenal Ketentuan Dan Biaya Sewa Mobil Di Cirebon

Siapa yang tak kenal dengan Kota Cirebon, kota yang mempunyai kegiatan yang tinggi, baik dalam sektor bisnis ataupun wisata. Di Kota Cirebon sangat banyak obyek wisata yang dapat untuk Anda kunjungi. Untuk orang-orang luar Cirebon yang hendak bertandang ke Cirebon tetapi bingung bagaimanakah langkahnya melancong dari satu tempat ke tempat yang lain, tak usah bingung serta cemas sebab di Kota Cirebon terdapat banyak rental serta sewa mobil. Walau demikian, Anda mesti jeli serta cermat dalam pilih agen yang buka sewa mobil. Untuk ongkos sewa mobil di Cirebon cukup terjangkau, bergantung dengan mobil yang bakal Anda sewa.

Ongkos sewa mobil di Cirebon bakal memberlakukan ongkos sewa sepanjang 12 jam, satu hari atau 24 jam serta paling optimal ialah sepanjang satu bulan. Untuk Anda yang mempunyai acara bisnis atau acara wisata melebihi sebulan sebaiknya Anda memberi tahu pihak sewa mobil serta lakukan perpanjangan waktu sewa. Dengan demikian Anda tak bakal mendapatkan denda. Agen cuma bakal menyewakan mobil pada pemakai yang telah mempunyai SIM A, bila pemakai belum ada yang mempunyai SIM A, jadi pihak agen bakal menyewakan mobil berbarengan dengan sopirnya. Untuk ongkos sewa berbarengan sopirnya pemakai bakal dikenakan ongkos penambahan dikalikan dengan lamanya sewa. Agen pun bakal memberlakukan kebijakan bahwa penyewa atau pemakai tak bisa membawa mobil ke luar dari Kota Cirebon. Bila penyewa hendak keluar dari Kota Cirebon jadi penyewa itu mesti dibarengi sopir dari agen sewa.

Makin bagus mobil yang hendak Anda sewa ongkos sewa mobil di Cirebon itu pun bakal makin mahal. Oleh karenanya, bijaklah dalam lakukan sewa mobil. Tepatlah dalam kembalikan mobil itu, jangan sempat melebihi dari batas saat pengembalian. Bila hingga seperti itu jadi Anda bakal dikenakan denda, terlebih bila Anda nekat membawa mobil itu ke luar kota, Anda bakal dimasukan ke daftar pencarian orang oleh agen. Memanglah mobil yang disewakan oleh agen sewa mobil, sudah diberikan alat pendeteksi kehadiran. Jadi bila mobil itu ada diluar kota, alhasil mobil itu bakal gampang terdeteksi. [MS]


 "Happy Car Rental/Happy Rent Car"
( Sewa Mobil Murah Di Cirebon - Rental Mobil Murah Di Cirebon )
PT. Budhi Surya Sejahtera - Pondok Avicenna,
Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon
Telp. 08156407913 / 081298476511

0 komentar:

Posting Komentar