Pages

Ads 468x60px

Labels

Istana Plaza Bandung

Tempat Shopping di Bandung yang kali ini akan kita ulas yaitu Istana Plaza atau biasa Penduduk Bandung menyebutnya cukup dengan kata (IP). Istana Plaza ini merupakan Mall yang letaknya di jantung kota Bandung.

Istana Plaza berlokasi di Jl. Pasirkaliki 121 – 123 Bandung, hanya sekitar 5 menit saja dari Istana Plaza ini menuju Bandara Husein Sastranegara atau menuju ke Stasiun Kereta Api Bandung dengan menggunakan mobil pribadi ataupun dengan menggunakan service Happy Car Rental.

Istana Plaza ini merupakan kategori mall Family Small kategori yang sama seperti Bandung Super Mall (BSM), Istana Plaza sendiri merupakan Mall yang biasa di kunjungi oleh para kalangan menengah ke atas.

Gedung Istana Plaza ini terdiri dari 5 lantai, bila anda ingin berkuliner di Istana Plaza lantai 3 – lah tempatnya berbagai macam food court tersaji disana, sedikit info di food court lantai 3 ini dulunya merupakan tempat ice skating yang sekarang telah di tutup sejak tahun 2009 silam.

Istana Plaza telah ada sejak tahun 2001 yang lalu, anda tidak perlu ragu bila berbelanja di Istana Plaza,. Kenapa,.? Karena produk – produk yang terdapat di Istana Plaza semuanya bermerk terkanal baik dari standard nasional maupun standard Internasioal.

Beberapa perusahaan besar dan terkenal yang terdapat di Istana Plaza ini diantaranya ;
--- ACE Hardware,
--- Planet Sport,
--- Gramedia,
--- Ya Kun Kaya Toast,
--- Excelso,
--- Game Master,
--- Breadtalk,
--- Giordano,
--- Dan beberapa merk ternama lainnya.

Istana Plaza sendiri terletak di pertengahan area bisnis dan perkantoran, di sekelilingnya juga terdapat perumahan – perumahan kelas menengah sampai kelas atas.

Selain terdapat berbagai macam produk barang yang di pasarkan di Istana Plaza terdapat beberapa hiburan keluarga, seperti arena bermain anak yang bukan hanya untuk sekedar bermain tetapi mengarah kan anak menjadi lebuh kreatif dengan beberapa program pendidikan yang di kemas secara khusus oleh pihak dari Istana Plaza sendiri. 

0 komentar:

Posting Komentar