Pages

Ads 468x60px

Labels

Travel Bandung Kuningan

Bagi yang ingin mengejar sesuatu di Bandung atau Kuningan sehingga butuh kenyamanan dan waktu yang cepat untuk tiba di Bandung atau Kuningan, berikut adalah alternatif moda transportasi yang dapat dipakai selain menggunakan kendaraan sendiri, bisa lebih hemat BBM dan tidak capai menyetir sendiri kalau tidak pakai supir, apalagi kalau menggunakan angkutan umum, sudah kebayang deh capenya.

Happy Travel adalah salah satu alternatif yang dapat digunakan masyarakat kota Bandung dan Kuningan untuk pergi ke Bandung atau Kuningan. Happy Travel adalah perusahaan travel Bandung Kuningan atau juga sebaliknya travel Kuningan Bandung yang melayani antar jemput penumpang door to door, dijemput di rumah dan diantarkan sampai tujuan.

Armada travel menggunakan Elf Isuzu dengan kapasitas penumpang hanya 8 orang. Dengan lokasi tempat duduk yang nyaman, disertai AC yang dingin dan dilengkapi gorden untuk menghindari sinar matahari masuk ke mobil.

Mobil travel juga dilengkapi oleh saklar/colokan listrik, bagi yang membutuhkan listrik untuk charger HP-nya bisa sambil tidur di perjalanan. Kursi yang digunakan adalah kursi dengan kenyaman maksimum.

Happy Travel akan berusaha melayani Anda dengan baik. Silakan hubungi Happy Travel untuk memesan tempat. Happy Travel adalah perusahaan travel di Kuningan yang melayani penumpang dan paket dengan tujuan ke kota Bandung. Jika Anda ingin menggunakan travel dari Bandung ke Kuningan ataupun travel dari Kuningan ke Bandung, gunakan saja layanan Happy Travel.

0 komentar:

Posting Komentar